Bagaimana Mengkonversi DVD ke Digital Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro? - Soal Game

Selasa, 16 Oktober 2018

Bagaimana Mengkonversi DVD ke Digital Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro?

Saat ini, dengan perkembangan teknologi, semakin banyak orang memilih untuk menonton video atau film di PC atau perangkat seluler mereka. Namun, masih ada sejumlah besar orang yang menonton film atau video menggunakan banyak koleksi DVD di rumah.


Jadi, ada pertanyaan: Apakah ada cara untuk memutar DVD ini di tablet, ponsel pintar atau PC sehingga orang dapat menikmati video DVD favorit mereka di mana saja dan kapan saja? Jawabannya iya.


Saat ini, berbagai macam Converters DVD telah dimasukkan ke dalam pasar, yang dapat memenuhi kebutuhan orang-orang untuk menonton film DVD atau video di ponsel cerdas mereka karena konverter DVD ini dapat mengonversi DVD ke banyak format digital sehingga dapat diputar di ponsel cerdas.


Untuk menyederhanakan hidup Anda, saya akan memperkenalkan salah satu DVD Converters WonderFox DVD Ripper Pro kepada Anda dan memberi tahu Anda cara sederhana dan cepat untuk mengonversi DVD ke format digital (seperti AVI, MP4, MKV, MPG, VOB, dan ASF).


 semakin banyak orang memilih untuk menonton video atau film di PC atau perangkat seluler  Bagaimana Mengkonversi DVD ke Digital Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro?


Cara Konversi DVD ke Format Digital Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro?


WonderFox DVD Ripper Pro adalah Konverter DVD, yang dapat membantu Anda mengonversi konten DVD ke format digital. Perangkat lunak ini mendukung berbagai format output dan perangkat, termasuk:


AVI, MP4, MKV, MPG, WMV, MOV, MTS, M4V, ASF, DVC, MTS, M2TS, WEBM, FLV, SWF, VOB, F4V, 3GP, iPhone, iPad, Perangkat Android, TV, Xbox, Proyektor (4K / FHD / 720P), perangkat Samsung, perangkat Microsoft, LG / Amazon / Moto / Sony / HUAWEI dan lainnya.


Terlepas dari konversi DVD, WonderFox DVD Ripper Pro memiliki kemampuan untuk menghapus perlindungan salinan, menyalin DVD yang dilindungi, memperbaiki DVD yang tergores, mengedit video, menyalin ISO Image / DVD Folder dan mengekstrak audio atau soundtrack dari DVD.


Ketika Anda memulai WonderFox DVD Ripper Pro, Anda akan menemukan antarmuka intuitif di depan Anda, yang membuat WonderFox DVD Ripper Pro mudah digunakan.



  1. Pilih Sumber DVD


WonderFox DVD Ripper Pro memiliki antarmuka yang sederhana, di mana Anda akan dapat memilih di antara tiga sumber DVD. Salah satunya adalah untuk “DVD Disc”, di mana Anda dapat memasukkan DVD ke dalam drive Anda. Maka perangkat lunak secara otomatis akan membaca DVD dari PC Anda. Dua tombol lainnya adalah untuk “ISO Image” dan “DVD Folder”. Beberapa opsi memudahkan memilih sumber DVD.



  1. Pilih Format Output


WonderFox DVD Ripper Pro dilengkapi dengan banyak format video / audio. Cukup klik di sudut kanan atas, Anda akan menemukan berbagai format video / audio.



  1. Klik tombol “Jalankan”


Cukup klik “RUN” setelah format dipilih, dan DVD akan dikonversi ke format lain dengan kecepatan cepat. Selain itu, proses konversi tidak akan menyebabkan kerugian kualitas.


 semakin banyak orang memilih untuk menonton video atau film di PC atau perangkat seluler  Bagaimana Mengkonversi DVD ke Digital Menggunakan WonderFox DVD Ripper Pro?


Kesimpulan


WonderFox DVD Ripper Pro hanyalah alat konversi DVD. Perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan banyak lagi.


Jika Anda suka mengumpulkan DVD dan ada banyak koleksi DVD di tangan Anda, jika Anda ingin mengkonversi DVD Anda ke format AVI, MP4, MKV, MPG, VOB, ASF atau lebih digital, Anda dapat menggunakan Pengonversi DVD seperti WonderFox DVD Ripper Pro.—



Sumber: https://ponselsoak.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done