Cara Mengirim Voice Note di Instagram - Soal Game

Selasa, 18 Desember 2018

Cara Mengirim Voice Note di Instagram

Instagram terus mengeluarkan inovasi dan fitur terbaru mereka, yang saat ini hangat kita dapat kirim pesan suara (voice note) di Instagram melalui pesan langsung (direct message). Awal mulanya direct message hanya digunakan untuk melakukan komunikasi secara private antar 2 pengguna hanya dalam bentuk teks, namun pada update terbaru kemaren instagram telah support untuk melakukan pengiriman gambar, video dan voice note melalui DM dengan mudah.


 terus mengeluarkan inovasi dan fitur terbaru mereka Cara Mengirim Voice Note di Instagram

Fitur Terbaru Instagram : Voices Note Messages di Direct Message (DM) Terbaru.


Fitur ini baru saja dirilis pertengahan bulan Desember 2018. Kita sudah cobain fitur terbaru ini sob dan hasilnya jernih dan bagus untuk hasil audio yang dikirim dan diterima. Penasaran tentang bagaimana cara kirim voice note di DM Instagram dengan mudah ? Berikut tutorial lengkapnya yang kita hadirkan untuk sobat soakers.


Cara Mengirim Voice Note di Instagram


Fitur Voice Note Instagram ini mampu merekam dan mengirim suara dengan durasi hampir satu menit. Kamu bisa mengirim VN tersebut ke dalam percakapan pribadi maupun obrolan grup. Pastikan bahwa pesan yang akan dikirim nantinya sesuai dengan yang ingin disampaikan. Untuk lebih lengkapnya sobat bisa simak dan lakukan sesuai panduan berikut ini.


Gak pengen dikepoin oleh orang gak dikenal ? Kami bagikan Cara Mudah Melihat dan Menonaktifkan Last Seen di Instagram


1. Pastikan sobat sudah menggunakan aplikasi Instagram dengan versi terbaru, jika belum silahkan cek dan update terlebih dahulu melalui Playstore atau Appstore.


2. Setelah melakukan update instagram dan memastikan telah menggunakan instagram versi paling terbaru. Selanjutnya buka percakapan yang telah tersedia atau memulai percakapan baru. Buka menu Direct Message Instagram dan pilih akun teman yang ingin sobat kirimkan pesan suara (voice note).


 terus mengeluarkan inovasi dan fitur terbaru mereka Cara Mengirim Voice Note di Instagram

Cara Mengirim Voice Note di Instagram


3. Tekan dan tahan tombol berbentuk microphone dan mulai berbicara.


4. Untuk mengakhiri dan mengirim pesan suara sobat bisa lepas tombol microphone yang tadi telah di tahan.

 terus mengeluarkan inovasi dan fitur terbaru mereka Cara Mengirim Voice Note di Instagram


5. Pesan suara telah berhasil direkam dan dikirim.


Semoga dengan adanya fitur voice messages instagram ini dapat mempermudah para pengguna yang mungkin sedang dalam kesulitan dalam mengetik atau males ngetik. Cukup tap and hold dan berbicara kita bisa dengan mudah menyampaikan pesan untuk mereka yang kita sayang.


Itu dia tutorial cara kirim pesan suara (voice note) di DM Instagram dengan mudah tanpa aplikasi tambahan. Cara ini dapat dilakukan di berbagai perangkat smartphone seperti Android dan iOS. Pantengin terus ya ponselsoak.com karena kita akan terus bagikan tips dan trik seputar sosial media seperti Instagram yang akan bikin sobat tambah kekinian dan eksis disana. Semoga Bermanfaat



Sumber: https://ponselsoak.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done