Bisakah Melacak HP Hilang Dengan cop@vsnl.net? - Soal Game

Jumat, 11 Januari 2019

Bisakah Melacak HP Hilang Dengan cop@vsnl.net?

Beberapa waktu yang lalu sempat viral di sosial media bagaiaman cara melacak HP hilang dengan meminta bantuan ke cop@vsnl.net apakah bisa?


Untuk membuktikan tutorial yang beredar di Facebook waktu itu, jika ingin HP kita ditemukan maka bisa menggunakan tutorial tersebut, kamipun sempat mencobanya waktu itu degan sekedar testing saja.


Beredar luas di dunia maya jika cop@vsnl.net bisa membantu kita yang kehilangan Smartphone untuk melacak & menemukan kembali Ponsel kita. Bahkan banyak para pemilik HP yang mengirimkan biodata pribadi beserta data HP yang hilang tanpa ragu ke cop@vsnl.net.


Sudah banyak sekali sobat-sobat diluar sana yang senasib dengan sobat soakers yaitu ponsel hilang dan dapat Admin perkirakan jumlah orang yang meminta bantuan ke cop@vsnl.net jumlahnya “mungkin” bisa ribuan orang belasan ribu orang.


Sialnya jika semua aktifitas yang kita lakukan hanya dengan menggunakan HP, hal inilah yang membuat Admin dan sobat akan merasa kesal, marah dan sedih ketika Ponsel yang biasa kita gunakan sehari-hari hilang.


Sehingga keinginan untuk mencari HP tersebut selalu muncul untuk semua orang siapapun itu tanpa melihat latar belakang pendidikan.


Form Format Melacak HP Hilang Dengan cop@vsnl.net ?


Waktu itu dibawah ini adalah format yang kami tulis dan kirimkan sesuai dengan tutorial yang viral di sosial media Facebook.


Jadi bagi sobat soakers yang masih ingin mencari HP yang hilang dengan meminta bantuan ke cop@vsnl.net dengan harapan tentunya ponsel akan kembali ke tangan sobat, ini format yang kami kirimkan.


Name                           : ………………..


Address                       : ………………..


Province                      : ………………..


Model HP                   : ………………..


Mobile Brand              : ………………..


No. Last Phone           : ………………..


Email                           : ………………..


No. IMEI                    : ………………..


Data diatas sudah kami isi dengan benar sesuai dengan identitas HP yang akan dilacak, data tersebut bisa kami kirim via email ataupun langsung pada kolom komentar di website.


Jika sobat membaca dengan seksama pada paragraf awal hingga paragrap akhir dari website yang baru saja sobat buka maka sobat soakers akan mendapatkan informasi yang sebenarnya sehingga sobat tidak akan tersesat ketika melakukan permintaan tolong untuk melacak HP sobat.


Jawaban Mengenai cop@vsnl.net Terkait Apakah Mereka Bisa Melacak HP Hilang?


Secara detail dan jelas akan Admin bahas, jadi jika kita translate mulai dari paragrap pertama hingga akhir maka seperti ini penjelasanya:


Kehilangan ponsel anda? Pernah mendengar atau membaca cop@vsnl.net di beberapa situs website dari halaman pencarian yang di sarankan google, maka ini adalah sebuah situs yang dibuat untuk anda untuk menjelaskan bahwa cop@vsnl.net tidak berfungsi sekarang ini.


Jadi jangan sia-siakan & energi dengan mengirim email di sana, situs ini juga menjelaskan cara-cara lain yang memungkinkan untuk melacak HP yang hilang melalui pelacakan imei.


Pada paragrap selanjutnya di jelaskan bahwa cop@vsnl.net adalah id dari kepolisian chennai yang tidak ada lagi, beberapa pengguna secara acak mulai memposting artikel tentang diatas bahwa id kepolisian chennai tidak membantu ketika telepon hilang.


Sekarang banyak sekali postingan yang menunjukan bahwa anda dapat menemukan ponsel anda yang hilang jika anda mengirim email bersama dengan beberapa detail ke id ini.


Artikel-artikel ini datang denga pesan dan mengklaim bahwa orang yang kehilangan ponsel mereka dapat mengirim email keluhan bersama dengan imei dan detail penting lainya dari ponsel sehingga dapat melacaknya kembali dari mana saja di dunia.


Ceritanya adalah campuran fakta dan info yang menyesatkan, email id cop@vsnl.net yang disediakan adalah dari komisaris polisi chennai dan ya, itu adalah fakta bahwa jika anda bisa mengirim email dari mana saja di india dan itu akan diterima komisaris polisi, kepolisian kota chennai.


Di chennai sendiri pada masa yang lalu dimana kepolisian chennai telah berhasil memecahkan kasus pencurian ponsel menggunakan nomor imei.


Namun demikian tidak ada jaminan jika pencurian ponsel dari seluruh negara akan di tangani oleh mereka. Layanan ini paling pasti berlaku hanya untuk negara bagian tamil nadu tertentu dan bukan apa pun diluar yurisdiksinya.


Karena itu pesan ini menyesatkan ketika ada yang mengklaim bahwa setiap orang dapat melacak kembali ponsel mereka yang hilang menggunakan layanan ini. Penting juga untuk di catat bahwa situs web resmi tamil nadu tidak aktif, karena diretas awal tahun ini dan layanan email juga tidak berfungsi.


Intinya Apakah Bisa Melacak HP Hilang?


Tidak, karena kami pun tidak mendapatkan balasan ketika mengirim form tersebut, entah sudah berapa purnama 😀


Bagaimana…. apakah sobat soakers sudah paham sampai di sini? Jika belum paham juga dapat Admin jelasakan lagi secara singkat bahwa jika sobat meminta bantuan pada cop@vsnl.net adalah sebuah tindakan yang sia-sia karena juga sudah dijelaskan jika web dan email sudah tidak berfungsi.


Dan seandainya berfungsi sekalipun hanya akan bekerja pada negara bagian tamil nadu, tetapi juga sudah dijelaskan jika situs telah di retas dan email tidak berfungsi.


Jadi jika sobat meneruskan kemauan sobat untuk melacak menggunakan cop@vsnl.net adalah sebuah tindakan yang sangat sia-sia.


Apalagi jika sobat mengirimkan data sobat, bisa jadi malah akan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan karena melihat peluang adanya tindak kejahatan di sana.


Pastikan baca dengan seksama sebelum sobat bertindak lebih jauh ketika mengerjakan sesuatu agar sobat tidak menyesal.


Nah itulah penjelasan yang perlu sobat ketahui mengenai bisakah melacak hp hilang dengan cop@vsnl.net?, pahami juga info tambahan dari Admin agar sobat semakin paham atas semua penjelasan yang telah Admin berikan.


Semoga tutorial ini dapat membantu sobat, dan jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ke sosial media milik soakers.



Sumber: https://ponselsoak.com/
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done