Cara Mudah Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool - Soal Game

Sabtu, 29 Juni 2019

Cara Mudah Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool

Diskusiandroid.com – Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool. Salah satu alasan mengapa smartphone harus dilakukan tindakan flash, bisa jadi alasannya ialah mati total/matot, lupa rujukan ataupun terinfeksi virus dan lain sebagainya.


Bisa juga dikarenakan mengalami bootloop, maupun ada alasan lain yang mendesak. Namun sayangnya, ketika sebuah smartphone di flash, kalian akan mengalami sebuah drama ketika lupa tidak menciptakan backup.


Jadi ada baiknya pastikan kalian mem- backup data terlebih dahulu sebelum melaksanakan flashing. Sebelum masuk pada inti pembahasan wacana cara flash Oppo Joy R1001 kali ini, terlebih dulu simak sedikit penjelasannya di bawah ini.


Penyebab Kenapa Anda Harus Flashing Oppo Joy R1001


 Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool


Bootloop merupakan sebuah kondisi, dimana telah terjadi kegagalan fungsi pada software, dan device tidak sanggup melaksanakan booting dan kesudahannya kalian tidak bisa masuk ke dalam sistem.


Ciri -cirinya, ketika device dinyalakan maka hanya bisa menampilkan logo vendor smartphone tersebut atau Android secara berulang, atau justru hang pada logo gambar saja.


Yang lebih berat lagi ialah jikalau smartphone kalian terinfeksi virus Sexy Hot setiap kali smartphone terhubung ke internet, maka sangat mungkin akan sering tampil iklan pop up berisi pornografi.


Kemudian virus tersebut akan secara otomatis mulai meng -install aplikasi di smartphone kalian tanpa izin dari kalian sendiri.


Hal ini terang akan sangat mengganggu kinerja smartphone, dan membuatnya semakin lambat dan berat. Pada smartphone Oppo Joy R1001 kalian ada pilihan factory reset, yang akan mengembalikan pengaturan ponsel kembali ke pengaturan pabrik.


Namun apakah problem di atas akan teratasi dan smartphone kalian normal kembali menyerupai sedia kala ? tampaknya tidak.


Karena virus -virus tersebut tetap bersarang pada sistem Android smartphone kalian maka solusi akhirnya ialah harus beli smartphone yang baru.


Namun sebelum kalian memutuskan membeli gadget baru, ada baiknya kalian mencoba cara flash hp Oppo dengan memakai PC, berikut cara untuk menangani problem smartphone kalian.


Cara Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool


Sama menyerupai cara untuk flash Oppo Neo 3 R831K, kali ini kita juga akan flashing Oppo R1001 dengan memakai software SP Flashtool.


Sebelum kalian mulai melaksanakan flashing, persiapkan file dan juga software yang diharapkan menyerupai di bawah ini, unduh dan instal alat dan materi di bawah ini.



  1. Firmware Oppo Joy R1001 Original.

  2. Instal Software SP Flashtool.

  3. Instal USB Driver Mediatek MT65xx.

  4. Persiapkan PC atau Laptop dan kabel data yang masih berfungsi dengan baik.


Selanjutnya jikalau kalian sudah melaksanakan instal aplikasi dan software yang ada di atas, kini ekstrak file yang berekstensi .rar ataupun .zip, masukan hasil ekstrak tersebut kedalam satu folder.


Setelah itu, silakan kalian baca dan ikuti langkah demi langkah selanjutnya



  • Pertama, silakan kalian install Android driver USB Mediatek pada PC ataupun Laptop kalian.

  • Selanjutnya buka folder Flashtool, lalu cari file flash_tool.exe, setelahnya klik kanan pada file flash_tool.exe lalu klik (Run as Administrator).


 Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool



  • Ketika software SP Flashtool kalian sudah tampil, klik pada pecahan tab download.

  • Untuk menentukan dan memasukkan file scatter, yang ada pada folder firmware Oppo Joy R1001 yang sudah kalian instal tadi, maka pilih pada Scatter -Loading File.


 Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool



  • Jika file scatter sudah berhasil dimuat, maka klik pada tombol instal untuk mulai melaksanakan flashing.

  • Kemudian hubungkan Oppo Joy R1001 kalian ke device PC atau Laptop memakai kabel USB.

  • Setelah itu tekan dan tahan tombol volume down bersamaan dengan tombol power, selama beberapa detik hingga smartphone kalian terdeteksi oleh PC atau Laptop kalian.

  • Apabila smartphone kalian sudah terbaca, maka otomatis SP Flashtool akan loading bersamaan dengan tiga warna yang muncul secara bergantian yaitu warna merah, ungu dan kuning.


 Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool



  • Sekarang kalian bisa menunggu proses flashing Oppo Joy R1001 hingga selesai, ketika proses flashing sudah selesai maka akan muncul bulat berwarna hijau.


 Pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool



  • Selanjutnya tutup software SP Flashtool kalian dan lepaskan sambungan kabel data dari PC ataupun Laptop kalian.

  • Nah, kini kalian bisa menyalakan smartphone Oppo Joy R1001 kalian dengan menekan dan menahan tombol power smartphone kalian hingga bergetar.

  • Untuk booting pertama kali, biasanya memerlukan waktu lebih usang dari biasanya hingga masuk pada layar utama.


Demikian sedikit pembahasan mengenai Cara Praktis Flash Oppo Joy R1001 Dengan SP Flashtool agar dengan adanya pembahasan ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.


Baca juga artikel lainnya tentang:




Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done