2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah! - Soal Game

Sabtu, 27 Juli 2019

2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah!

2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah! – Apa kalian sudah pernah dengar software flashtool? tentu niscaya sudah banyak dari kalian yang sudah mendengar software ini. Sesuai dengan namanya, software ini sanggup membantu kalian untuk melaksanakan flashing ke banyak sekali macam brand dan tipe ponsel yang kalian miliki.


Selain untuk flashing firmware utuh, flashtool juga dapat  melaksanakan flashing satu file saja, contohnya flashing boot.img atau recovery date. Biasanya yang melaksanakan ini flashing dengan memakai flashtool ini ialah orang yang ingin memodifikasi tampilan booting dari hp android mereka.


Beruntungnya juga, aplikasi ini sanggup kita dapatkan secara gampang dan juga gratis, kini tersedia untuk linux dan windows. Ukurannya pun sangat ramah kuota dan penyimpanan memori, hanya dengan 77 MB saja sanggup menghidupkan kembali oppo r2001 yang kalian yang matot, simak berikut ini tutorialnya.





Cara Flash Oppo R2001 via Flashtool


 Apa kalian sudah pernah dengar software flashtool 2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah!


Sebelum kita melaksanakan Flash Oppo R2001 ada baiknya kalian menyiapkan bahan-bahanya dibawah ini. Berikut materi flashnya:





Langkah Flash Oppo R2001 via Flashtool



  1. Pastikan anda sudah kalian mengunduh semua materi diatas.

  2. Jika sudah diunduh, maka silahkan kalian ekstrak semua file diatas.

  3. Ketika sudah tamat diekstrak, langkah berikutnya ialah install USB Driver, biar handphone oppo kalian sanggup terbaca di laptop.

  4. Selanjutnya buka folder SP Flashtool, kemudian jalankan flash_tool.exe, dengan cara klik kanan kemudian kalian pilih Run As Administrator.

  5. Pada software flashtool, kalian lihat ada sajian Scatter Loading, maka kalian klik dan arahkan ke folder hasil ekstrak stock room yang tadi.

  6. Selanjutnya cari folder Android scatter, dan kemudian klik di file, ibarat yang ada pada gambar berikut ini, kemudian klik Open. Apa kalian sudah pernah dengar software flashtool 2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah!

  7. Jika sudah kemudian Klik Download untuk memulasi proses flashing. Apa kalian sudah pernah dengar software flashtool 2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah!

  8. Kemudian kita beralih ke oppo yoyo kalian.

  9. Matikan dahulu hp oppo kalian atau bila sudah mati, kemudian sambungkan hp kalian ke PC memakai kabel USB, sambil menekan tombol volume atas dan bawah bersamaan.

  10. Jika proses flashing sudah mulai berjalan lepaskan tombol volume.

  11. Jika sudah tamat maka akan tampil goresan pena OK ibarat di bawah ini.

  12. Maka tamat sudah proses flashing yang kalian lakukakn pada hp oppo kalian.




Cara Flash Oppo R2001 via SD Card Tanpa PC


Secara bawaan, oppo sudah memperlihatkan sebuah sistem recovery bawaaan yang sewaktu- waktu sanggup kalian gunakan untuk flashing firmware, bila terjadi kerusakan semacam bootloop ibarat ini. Atau sekedar kalian ingin upgrade OS saja, nah berikut ini tutorialnya yang sanggup saya sampaikan. Sebelumnya terlebih dahulu kalian unduh materi yang dibutuhkan untuk melaksanakan proses fllahsing nya.



Langkah Flash Oppo R2001 via SD Card Tanpa PC



  1. Setelah kalian unduh firmware diatas, maka langkah berikutnya ialah pindahkan firmware itu ke SD Card atau MMC kalian, taruh diluar folder.

  2. Sekarang matikan oppo yoyo kalia, kemudian masuk ke mode recovery, caranya pada posisi mati, kalian tekan tombol power dan volume bawah bersamaan, hingga muncul logo oppo dan masuk ke recovery mode.

  3. Setelah itu pilih bahasa English, gunakan layar sentuh kalian, namun bila tidak bisa, gunakan tombol volume dan power untuk navigasi ketika kalian memilih.

  4. Agar flashing berjalan lancer, silahkan pilih Wipe Data and Cache, proses ini akan menghapus aplikasi kalian namun file- file di memori internal tetap kondusif ada.

  5. Selanjutnya untuk flashing firmware, pilih Install From SD. Apa kalian sudah pernah dengar software flashtool 2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah!

  6. Kemudian kalian pilih file firmware yang sudah kalian pindahkan ke SD Card tadi, dan pilih YES untuk konfirmasi.

  7. Silahkan tunggu proses flashing berlangsung.

  8. Selesai.


Demikian sedikit pembahasan mengenai 2 Cara Flash Oppo Yoyo R2001 Dengan PC dan Tanpa PC Mudah! semoga dengan adanya pembahasan ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.


Baca juga artikel lainnya tentang:




Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done