27 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Android Hasil Foto Jernih! - Soal Game

Sabtu, 13 Juli 2019

27 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Android Hasil Foto Jernih!

27 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Android Hasil Foto Jernih! – Di zaman yang sudah canggih ini, hampir sebagian besar dari orang sekeliling kau atau orang yang tinggal di Indonesia niscaya sudah memakai smartphone Android sebagai penunjang komunikasinya, sbab smartphone Android memang sangat nyaman untuk dipakai serta gampang untuk dioperasikan oleh siapapun.


Dengan memakai smartphone Android, kau juga tidak perlu membeli kamera mahal lagi, ini karena, smartphone Android ketika ini sudah mempunyai banyak spesifikasi kamera yang mencukupi untuk memotret sebuah momen, namun apakah aplikasi kamera pada smartphone kau sudah secanggih kamera DSLR.





27 Aplikasi Kamera Android Terbaik Secanggih DSLR Dengan Hasil Foto Jernih!


 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Android Hasil Foto Jernih 27 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Android Hasil Foto Jernih!


Sekarang ini banyak smartphone Android yang sudah memakai aplikasi kamera yang mempunyai fitur DSLR, memangnya ada ya aplikasi kamera dengan fitur DSLR untuk Android, tentu saja sangat banyak, nih admin Soal Game kasih beberapa diantarnya.






  1. ProCapture




Aplikasi kamera ProCapture yang mempunyai fitur keren DSLR selanjutnya, aplikasi kamera ini dikembangkan oleh NEast Studios, bagi kau yang suka berpetualang ke sebuah kawasan yang baru, traveling keluar kota, dengan memakai aplikasi kamera ini dijamin akan membuat kau puas dengan hasil foto yang diciptakannya, dan ProCapture sanggup eksklusif meng -edit foto secara langsung.


Aplikasi ProCapture ini mempunyai banyak fitur, antara lain antarmuka yang sederhana, mode panorama, wide shot mode dan yang lebih keren lagi yaitu reduced noise mode, fitur DSLR yang Jaka sebutkan belum semuanya, mendingan kau eksklusif coba aja deh dengan download aplikasi kamera ProCapture.






  1. HDR Camera




Untuk membuat sebuah foto yang berkualitas layaknya hasil dari DSLR, kau juga sanggup memakai aplikasi kamera HDR Camera, aplikasi ini akan mengizinkan kau untuk mengambil dan mereproduksi sebuah foto dengan pengaruh high –dynamic -range yang luar biasa indah.


HDR Camera yang merupakan sebuah aplikasi kamera dengan fitur DSLR ini tidak bisa memotret objek yang bergerak dengan baik, akan tetapi, kalau kau ingin memotret pemandangan, memoto bunga misalnya, jangan tanya kesudahannya niscaya keren banget.






  1. Blur Image




Apa sih yang identik dengan sebuah kamera DSLR? Biasanya, aliran orang ketika mendengar kata DSLR yaitu “blur”, itu yang biasanya terbayang oleh banyak orang, makanya kau wajib memakai aplikasi kamera dengan fitur DSLR berjulukan Blur Image ini.


Aplikasi kamera Android terbaik ini sanggup membuat kau bisa mengambil foto -foto layaknya sebuah foto hasil jepretan kamera dengan fitur DSLR, kau bisa membuat foto yang objeknya terlihat sangat fokus atau menambahkan pengaruh blur di serpihan latar belakangnya.






  1. Fast Burst Camera Lite




Aplikasi dengan fitur kamera DSLR yang pertama sanggup kau gunakan yaitu aplikasi Fast Burst Camera Lite, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Spritefish, aplikasi kamera ini berkhasiat sekali untuk kau yang mempunyai jiwa fotografi nan tinggi.


Aplikasi kamera Fast Burst juga mempunyai bermacam-macam fitur shoot mode, antara lain full burst, single shot, pre -shot, dan motion trigger, selain itu, aplikasi kamera ini juga bisa menambahkan bermacam-macam filter yang tersedia, frames, teks, dan masih banyak lainnya, makanya, unduh aplikasi kamera Fast Burst kini juga.






  1. HDR Camera Pro




Aplikasi kamera dengan fitur DSLR selanjutnya yang sanggup kau andalkan lainnya yaitu Camera HDR Studio, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengubah dan membuat sebuah foto HDR dengan baik, kalau kau pakai aplikasi kamera bawaan Android itu terlihat biasa saja, jadi kalau kau pakai Camera HDR Studio akan jauh berbeda.


Dengan aplikasi kamera terbaik berfitur DSLR yang bisa kau punya di smartphone Android ini, kau akan menjadi fotografer smartphone yang tangguh, bila sudah mencobanya, jangan lupa pamer ke media umum ya hehe.






  1. Manual Camera




Dengan memakai aplikasi Manual Camera, kau bisa dengan gampang untuk mengatur banyak sekali fitur layaknya fotografer profesional menyerupai white balance shutter speed, ISO, , focus, serta exposure, bermacam-macam pengaturan ini sanggup dengan gampang kau saluran walaupun kau sedang fokus dalam membidik sasaran foto.






  1. Camera 360




Aplikasi kamera terbaik berfitur DSLR ini mempunyai segudang filter yang bisa kau gunakan untuk membuat foto lebih indah, bahkan kalau kau belum pernah memakai aplikasi kamera pihak ketiga sekali pun, ketika memakai Camera 360 akan terasa gampang dan memuaskan tentunya, alasannya yaitu antarmukanya memang sederhana.






  1. Camera FV-5




Di dalam aplikasi kamera yang satu ini, kau bisa dengan gampang mengatur white balance, exposure, ISO, shutter speed, dan hal lain yang biasanya kau gunakan ketika memakai kamera DSLR, selain itu, kau juga bisa menentukan sepuluh kombinasi grid dan sembilan crop guides pada viewfinder.






  1. Instagram




Instagram memang sudah sangat populer bagi kalangan pecinta media umum maupun fotografi, hal ini disebabkan lantaran adanya fitur yang disajikan memang bisa mengalahkan aplikasi kamera lainnya, selain itu, ketika sedang digunakan, aplikasi kamera yang biasa disingkat menjadi IG ini pun sangatlah user –friendly artinya sangat gampang untuk digunakan.






  1. AfterFocus




Aplikasi kamera AfterFocus bisa kau jadikan salah satu pilihan terbaik, kenapa? Karena aplikasi kamera ini memang sudah dilengkapi dengan fitur DSLR yang mana bisa membuat kau mengatur focus -fokus yang dihasilkan biar bisa diatur secara manual, bahkan, pengaruh blur atau bokeh -nya saja bisa diatur secara manual pula dengan memakai aplikasi ii, keren bukan.






  1. Snapseed




Apabila kau ingin membuat foto lebih keren kamuu bisa memakai aplikasi  Snapseed, dengan aplikasi ini kau bisa eksklusif memasangkan fitur Vignette, sehingga hasil foto yang terpotret akan semakin terlihat artistic, bahkan hasil bokeh di DSLR juga bisa kau dapatkan dengan memakai fitur Lens Blur yang ada pada fitur aplikasi ini.






  1. AZ Camera – Manual Pro Cam




Dengan memakai aplikasi ini kau bisa mendapat fitur gambar RAW secara gratis tanpa harus membayar apa pun dengan hanya mengunduh aplikasi kamera AZ Camera – Manual Pro Cam, aplikasi kamera ini juga sudah menyediakan bermacam-macam fitur pengaturan manual untuk mendapat hasil gambar yang luar biasa maksimal sesuai dengan tingkat kreativitas kamu.






  1. A Better Camera




Selain itu banyak sekali aplikasi diatas, aplikasi kamera ini juga sudah sangat keren loh bisa dibilang, itu lantaran aplikasi ini sudah mendukung fitur gambar RAW, namun sayangnya tidak semua smartphone Android mendukung fitur menyerupai ini, aplikasi kamera Android ini juga memilikik fitur -fitur unggulan menyerupai night mode, pre-shot, HDR+, object removal, high-res panoramas, dan masih banyak lainnya.






  1. VSCO Cam




VSCO Cam mempunyai banyak fitur untuk mengatur filter untuk kau gunakan, selain itu lantaran fitur adjustment yang dimilikinya, serta banyaknya pilihan untuk edit foto, maka aplikasi kamera ini patut diacungi jempol, kau juga bisa mengatur apa pun sesuai dengan daya kreasi yang kau miliki.






  1. Mi X Camera ? – MI 10 Camera +




Aplikasi kamera terbaik ini benar-benar bisa menerangkan untuk membuat hasil foto RAW yang bagus, dengan begitu, apa lagi coba yang kurang, kau juga bisa mengatur white balance, ISO, dan lain sebagainya menyerupai benar -benar ketika memakai kamera DSLR, sedihnya yaitu aplikasi kamera ini hanya mendukung beberapa smartphone Android saja, jadi tidak bisa dipakai banyak smartphone dengan speck yang kurang dong.






  1. PicsArt – Photo Studio




Aplikasi kamera ini bisa menyediakan hasil terbaik dengan bermacam-macam sajian fitur yang tidak kalah dengan aplikasi kamera Android lainnya, selain membuat satu karya foto yang luar biasa, kau juga bisa membuat foto double exposure dengan memakai aplikasi kamera ini, menyerupai apa sih eksklusif saja kau unduh aplikasinya dan coba saja sendiri kehebatannya.






  1. BeautyPlus – Magical Camera




Meski kau nggak bawa kamera DSLR, kau tetap bisa memperlihatkan kalau smartphone Android juga bisa menghasilkan foto yang baik menyerupai hasil foto dengan kamera DSLR, kok bisa? Tentu saja, kau unduh saja aplikasi kamera terbaik berjulukan BeautyPlus – Magical Camera, maka ketika kau memakai aplikasi kamera ini, kau bisa menerangkan bahwa smartphone Android juga bisa menjadi secanggih kamera DSLR.






  1. Motion – Stop Motion Camera




Nah, dengan memakai aplikasi Motion – Stop Motion Camera, kau bisa membuat sebuah efect foto stop motion yang keren dan menarik, bahkan kau nggak perlu embel-embel software lainnya, hanya memakai satu aplikasi kamera ini, dan stop motion akan terbuat dengan rapi.






  1. Framelapse – Time Lapse Camera




Aplikasi kamera yang punya fitur DSLR terbaik lainnya yaitu Framelapse – Time Lapse Camera, kalau seseorang memakai kamera DSLR, tentunya mereka juga akan mencoba membuat timelapse, aplikasi kamera Android satu ini juga mempunyai bermacam-macam fitur menyerupai Frame Interval untuk mengatur speed, mengatur durasi video jadi secara otomatis ketika kau sudah set timer-nya, video timelapse akan berhenti.






  1. Long Exposure Camera 2




Dengan memakai aplikasi kamera yang satu ini, kau tentunya bisa dengan gampang untuk membuat light painting pakai smartphone Android, fitur- fitur yang ditawarkannya pun sangat bermacam-macam mulai dari Lighttrace mode, Lighttrack mode, Exposure mode, dan lain sebagainya.






  1. Camera51




Aplikasi kamera yang tersedia di Android satu ini sangat berkhasiat untuk kau yang menyukai fotografi tingkat dewa, dengan memakai aplikasi ini kau bisa mencari celah yang sempurna untuk mengambil sebuah gambar dengan titik pengambilan yang akurat.


Fitur yang disediakan oleh Camera51 antara lain ialah, Auto-detect, Auto-selfie, interface yang gampang dipahami ini lantaran tampilannya yang sederhana, serta kau juga bisa mengatur segala kontrol apa pun terhadap kamera smartphone Android yang sedang kau gunakan.






  1. SuperPhoto – Effects & Filters




Aplikasi kamera ini bisa kau gunakan untuk mendapat lebih dari 200 efect yang bisa kau gunakan untuk membuat sebuah foto artistic, merupakan salah satu aplikasi kamera yang punya fitur menyerupai DSLR, kau bisa dengan gampang membuat bermacam-macam foto yang begitu apik dengan memakai aplikasi ini.






  1. Google Camera




Aplikasi persembahan dari Google ini bisa dengan gampang dan sangat cepat untuk menghasilkan foto artistik yang biasanya diciptakan kamera DSLR menyerupai Lens Blur, Photo Sphere, dan Panorama, dengan fitur- fitur yang disediakanya, menyerupai Photo Sphere, Lens Blur, 100% viewfinder dengan resolusi maksimal dari sensor yang kau gunakan pada smartphone Android kamu.






  1. EyeEm – Camera & Photo Filter




Merupakan aplikasi kamera dengan fitur DSLR yang terbilang cukup sederhana, meski begitu aplikasi ini bisa memperlihatkan 24 filter garis yang bisa kau tempelkan ketika kau berhasil memotret objek yang kau ambil.


Selain kelebihannya itu, aplikasi kamera ini juga bisa membiarkanmu bebas dalam mengatur kamera sesuai dengan impian kamu.






  1. Prisma




Aplikasi kamera yang berjulukan Prisma ini bisa memperlihatkan sebuah pengaruh foto yang sangat artistic yang bisa kau pamerkan di semua media umum yang kau miliki, pengaruh untuk foto yang tersaji antara lain Femme, Dreams, Tears, Udniedan lain sebagainya, segera unduh aplikasi Prisma ya.






  1. DSLR Zoom Camera




Dengan memakai aplikasi ini kau akan diberikan desain terkini, fitur- fitur terkini, konten terkini dan aplikasi zooming kamera dan video gaya gres dengan gaya bebas yang kau sukai.


Dengan kamera profesional kau akan mendapat foto terbaik, video terbaik, kau juga bisa memagikan foto dan video di media umum dengan mudah, dengan aplikasi ini kau akan merasa menyerupai seorang fotografer professional






  1. Mobile DSLR Auto Focus, Blur Photo




Dengan memakai aplikasi ini kau bisa membuat effect dengan latar belakng yang blur, menyerupai halnya ketika kau memakai kamera DSLR, cocok untuk diterapkan pada prisma saringan seni, dan menghasilkan karya seni yang lebih indah dan Kamera DSLR HD 1080p 2018 iso celia. Kamera HD DSLR yang luar biasa: Kamera Ultra HD 4K yang sanggup kau gunakan semua konten dan fiturnya secara gratis.


Demikian sedikit pembahasan mengenai 27 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik Android Hasil Foto Jernih! semoga dengan adanya pembahasan ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.


Baca juga artikel lainnya tentang:




Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done