Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool - Soal Game

Senin, 15 Juli 2019

Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool

 ini salah satu smartphone yang lagi rame diperbincangkan kali ini yaitu smartphone kelua Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool


√ Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool – Pada tahun 2019 ini salah satu smartphone yang lagi rame diperbincangkan kali ini yaitu smartphone keluaran cina yaitu Xiaomi. Selain harga nya yang murah dan terjangkau,  smartphone ini juga memiliki spek yang tidak mengecewakan tangguh apabila dibandingkan dengan product -product pesaing lainnya.


Dengan spek yang tidak mengecewakan gahar ini, menciptakan penggila gadget tiba beramai -ramai, beralih dan mengganti smartphone kesayangan mereka menjadi smartphone xiaomi. Karena ya memang tidak di pungkiri bagi para dewasa yang terpenting yaitu spek bukan brand smartphone tersebut.


Nah semuanya itu mereka pertimbangkan, biar memungkinkan untuk bermain game menyerupai mobilelegend, aov, pubg dan lain sebagainya. Namun di samping spek nya yang gahar, kita tetep harus bersiap  -siap dengan permasalahan yang muncul pada smartphone xiaomi ini.


Karena sebagus apapun smartphone milik kalian, niscaya akan mengalami hambatan di selesai kemudian apalagi jikalau kita tidak dengan hukum dalam mengoprasikan nya. Salah satu smartphone yang dimiliki sobat saya juga yaitu Xiaomi Redmi 4A, nah dengan smatrphone itu lah sobat saya ini bermain game dan semua game yang di sukai terinstal di hp nya.


Nahh berubung sobat saya tidak benar dalam mengoprasikan nya, jadi pada selesai nya Xiaomi Redmi 4A yang dimiliki sobat saya itu mengalami Hang, tidak bergerak dan tidak usang kemudian hp nya mati. Yaa bagaimana tidak hang, orang memori internal nya hampir habis terpakai untuk mengoprasikan banyak sekali game.


Singkat dongeng alhasil sobat saya meminta pertolongan kepada saya, untuk memperbaiki smartphone xiaomi redmi 4a nya, alhasil saya coba otak atik sambil di analisa dengan permasalhan nya. Setelah tidak usang kemudian saya otak atik, namun hasil nya masih nihil, xiaomi redmi 4a ini masih mentok hingga logo tidak mau meranjak lebih lagi.


Akhir nya saya nyatakan smartphone xiami redmi 4a ini mengalami kerusakan system, kemudian pada alhasil saya putuskan untuk Flash/Reset ulang xiaomi redmi 4a ini. Namun untuk Xiaomi jenis ini, tidak menyerupai flashig pada android menyerupai pada umum nya guys, alasannya yaitu jenis Xiaomi redmi 4a ini sudah termasuk 4A (Rolex).


Sehingga disini kita tidak sanggup melaksanakan flashing eksklusif dengan kabel EDL atau USB biasa saja, hal ini diakibatkan oleh EDL nya yang dikunci. Makara jikalau melaksanakan flashing redmi 4a yang bootloader nya masih terkunci, itu harus dilakukan test point terdahulu biar sanggup masuk ke Qualcomm 9008 atau kedalam download mode.


Saya sendiri pernah mencobanya eksklusif flash memakai MiFlash di posisi fastboot, namun hasil nya Filed terus, mendapati pesan error: no especificado (0x80004005 Failed (remot: flash write failure)). Mungkin juga dari kalian ada yang pernah mengalami kasus menyerupai saya ini, tapi hening kalian jangan khawatir guys.


Disini tim diskusiandroid.com akan membuatkan pengalaman mengenai tutorial Flashing xiaomi redmi 4A tanpa pertolongan box flash. Yang terpenting disini kalian harus melaksanakan test point terdahulu.


Langkah -langkah Flashing Xiaomi Redmi 4A (Rolex)


Bahan -bahan dan Tool Yang Dibutuhkan:



  1. Komputer/Pc Windows 7 32bit atau 64bit

  2. Unduh Firmware Redmi A4 official Global dari link dini dulu, kemudian ekstrak dan rename menjadi .tgz

  3. Ekstrak lagi hingga menghasilkan folder rolex-global-images-V8.5.1.0.MCCMIED-20170619.0000.00-6.0-global MiFlash 2016

  4. Unduh disini kemudian Instal di Pc/komputer Driver Qualcomm yang kalian sanggup unduh dari sini, kemudian install.

  5. Juga siapkan pinset atau jarum sanggup juga kabel untuk menghubungkan titik test point nya.


Langkah -langkah Flashing:



  1. Langkah pertama yang perlu kalian lakukan ialah, buka dulu casing belakang, sehabis dibuka akan terlihat board dari smartphone xiaomi redmi 4a tersebut.

  2. Kemduaian hubungkan 2 titik test point yang terdapat pada board redmi 4a dengan memakai kabel atau pinset.

  3. Sambil hubungkan hp ke PC/komputer dengan menggunkan kabel USB hingga terdeteksi Qualcomm 9008 di device manager. ini salah satu smartphone yang lagi rame diperbincangkan kali ini yaitu smartphone kelua Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool

  4. Setelah smartphone xiaomi redmi 4a kalian terhubung dengan computer, angkat pinset secara perlahan maka akan otomatis terdeteksi Qualcomm 9008 di device manager, lihat gambar. ini salah satu smartphone yang lagi rame diperbincangkan kali ini yaitu smartphone kelua Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool

  5. Setelah Redmi 4A milik kalian terdeteksi, buka miflash yang tadi kalian unduh dan install.

  6. Klik select pada MiFlash yang posisinya berada di atas sebelah kiri, kemudian arahkan ke folder Image didalam Firmware yang tadi sudah kalian Exstrack. ini salah satu smartphone yang lagi rame diperbincangkan kali ini yaitu smartphone kelua Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool

  7. Jika sudah menyala silahkan kalian tunggu hingga masuk ke home.

  8. Setelah masuk ke sajian home, kalian akan melihat tampilan Redmi 4A menyerupai setelan pabrik , hingga disini kalian sudah berhasil Flashing Xiaomi Redmi 4A.


Demikian sedikit pembahasan mengenai √ Cara Flash Redmi 4A Via MI Flash Tool semoga dengan adanya pembahasan ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.


Baca juga artikel lainnya tentang:




Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done