√ Cara Mudah Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool - Soal Game

Minggu, 07 Juli 2019

√ Cara Mudah Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool

 milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja  √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool


Diskusiandroid.com: Apakah Vivo Y28 milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja ?, atau vivo Y28 kalian lupa rujukan kunci atau passwordnya ? dan lebih parah vivo y28 kalian berhenti dengan paksa, dikala kalian buka aplikasi.


Karena suatu bantalan an, hp kalian hanya keluar logo merek saja, ibarat yang mungkin kalian alami dikala ini, hp kalian mengalami bootloop, (hanya keluar logo Vivo saja, dan tidak sanggup dimatikan).


Nah sebab rasa ingin tau ingin memperbaiki sendiri hp Vivo Y28 milik kalian yang bootloop, karenanya kalian coba browsing kesana kemari.


Mulai dari group, komunitas, sampai beberapa artikel dari teman- sahabat blogger yang rela menyebarkan panduan untuk mengatasi permasalahan kalian.


Kali ini pun tim diskusiandroid.com akan berusaha menyebarkan pengetahuan kepada kalian, wacana panduan bagaimana cara mengatasi Vivo Y28 bootloop via flash tool.


Apa itu Flash Tool ? Flash Tool atau nama lengkapnya yakni (Smart Phone Flash Tool) atau sering disebut pula dengan SP Flash Tool.


SP Flash Tool yakni sebuah aplikasi yang dipakai untuk memasang, menginstal, Flashing Stock ROM firmware, Custom Recovery dan lain sebagainya.


Juga sanggup dipakai untuk menuntaskan beberapa kasus, ibarat update firmware, bootloop, unbrick pada perangkat android dan persoalan yang lainnya.


SP Flash Tool sekarang hadir dalam bentuk portabel yang sangat gampang untuk digunakan, juga telah tersedia dalam versi Windows maupun Linux.


Untuk versi windowsna sendiri, file hanya berukuran 44 MB bila sudah dieksrak menjadi 78 MB, support untuk semua jenis windows.


Namun sebelum kalian memutuskan untuk melaksanakan proses flashing stock Rom, kali ini tim juga akan kasih tau beberapa manfaat, yang tentu sanggup kalian dapatkan bila melaksanakan flash firmware stock rom.


Manfaat Flashing Stock ROM Firmware Android, Dengan Menggunakan SP Flash Tool :



  • Flashing Stock ROM Firmware sanggup dipakai untuk Upgrade ponsel kalian.

  • Flashing Stock ROM Firmware sanggup dipakai untuk memperbaiki persoalan bootloop.

  • Flashing Stock ROM Firmwarejuga sanggup dipakai untuk Unroot , bila ponsel kalian sebelumnya sudah di root.

  • Flashing Stock ROM Firmware sangat anggun bila dipakai untuk downgrade ponsel kalian bila tidak menginginkan update yang baru.


Cara Mengatasi VIVO Y28 Bootloop Via Flash Toll


Berikut ini yakni urutan langkah- langkah yang perlu kalian cermati, guna untuk melaksanakan Flashing Stock ROM Firmware Vivo Y28 yang eror sebab bootloop :


Bahan Flash Stock Firmware Vivo Y28, dengan memakai SP Flash Tool :



  1. Komputer sanggup juga Laptop

  2. Kabel Data USB penghubung antara HP dan komputer

  3. Software SP Flash Tool :



Langkah -langkah Untuk Mengatasi Vivo Y28 Bootloop via Flash Tool :



  1. Instal USB Driver, salah satu versi SP Flash Tool, dan Stock ROM Firmware Vivo Y28 yang ada di atas.

  2. Kemudian kalian ekstrak SP Flash Tool, USB Driver dan Stock ROM Firmware Vivo Y28.

  3. Juga instal USB Driver “Lewati langkah ini bila usb driver sudah terinstal di Laptop atau PC Anda”.

  4. Sekarang kalian buka Folder Hasil Ekstrak SP Flash Tool tadi, dan carilah file Flash tool, kemudian buka, dengan (klik kanan Run As Administrator). milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja  √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool

  5. Setelah aplikasi terbuka, silahkan kalian pilih scatter file dengan klik scatter loading.

  6. Silahkan kalian menuju Folder Firmware / Stock Vivo Y28, selanjutnya kalian cari dan bukalah file Android scatter. milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja  √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool

  7. Jika file Android scatter sudah dibuka, maka akan muncul tampil ibarat ini, kemudian pastikan kondisi settings flash Tool ibarat di gambar.

  8. Selanjutnya kalian tekan Download milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja  √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool

  9. Matikan ponsel kalian (copot baterainya bila baterainya removable).

  10. Hubungkan ponsel kalian dengan computer maupun laptop melalui kabel data USB.

  11. Tekan tombol volume Up atau volume Down, berkhasiat untuk mempercepat koneksi antara Ponsel dengan PC.

  12. Lewati langkah ini bila ponsel sudah pribadi terkoneksi dengan komputer/laptop.

  13. Jika proses berjalan dengan normal dan lancar, maka progres kafetaria belahan bawa SP Flash Tool akan ada indikator berwarna yang bergerak dari warna merah dan karenanya berwarna kuning. milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja  √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool

  14. Proses flashing akan diakhiri dengan munculnya bundar hijau, artinya proses yang kalian lakukan telah selesai. milik kalian hanya keluar goresan pena vivo saja  √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool

  15. Sekarang silahkan kalian cek hasil dari perjuangan flashing kalian.


Demikian sedikit pembahasan mengenai √ Cara Praktis Flash Vivo Y28 Bootloop Dengan Flash Tool supaya dengan adanya pembahasan ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.


Baca juga artikel lainnya tentang:




Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done