Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC - Soal Game

Minggu, 14 Juli 2019

Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC

 merupakan handphone milik saya langsung sewaktu pertama kali saya memakai smartphone p Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC


√ Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC – Asus Zenfone 5 merupakan handphone milik saya langsung sewaktu pertama kali saya memakai smartphone pintar. Sedikit membuatkan pengalaman, bahwa handphone milik saya sudah terhitung berumur 4 tahun dari pertama kali saya menggunakannya. Pernah menerima problem mulai dari kesiram air, lcd pecah, dan lainnya..


Tetapi untung saja saalan yang mempunyai ke cara flash asus zenfone 5 ini, fyi tipe zenfone 5 saya yaitu t00j, ada juga yang satunya yaitu tipe t00f. Seperti halnya komputer ketika sistemnya sudah mulai kurang baik, perlu dilakukan install ulang.


Begitupun dengan asus zenfone 5 ini, ketika terdapat keluhan menyerupai tidak respon, bootloop, wifi problem, dan lain sebagainnya. Mungkin disini kita perlu melaksanakan flash asus zenfone 5 tanpa pc, biar kondisinya kembali normal menyerupai semula.


Bootloop sendiri ialahsebuah  masalah pada perangkat Android, dimana berupa kegagalan pada dikala masuk ke dalam system. Cirinya ketika perangkat hanya menampilkan logo Android saja, atau sanggup juga logo asus saja jikalau handphone kita merek ini.


Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebuah cara saja tidak berhasil, maka diskusiandroid.com kali ini akan bagikan 2 solusi gampang yang sanggup digunakan. Yaitu flash asus zenfone 5 via flashtool  dan tanpa pc. Kami sudah siapkan bahan-bahan yang diperlukan, untuk melaksanakan flashing asus ini.


Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa Pc


Artinya disini kita tidak perlu memakai derma dari perangkat komputer ketika flashing, melainkan dengan memakai memory card external ‘SD Card’.


Seperti yang kita ketahui bahwa kebiasaan asus ketika asus WW, maka firmwarenya juga harus WW, begitupun juga denga yang lainnya..


Tetapi dalam perkara flashing zenfone 5 kali ini, asus TW mengunakan file WW berhasil, jadi saya rasa kau juga perlu untuk mencobanya. merupakan handphone milik saya langsung sewaktu pertama kali saya memakai smartphone p Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC


Seperti yang terlihat diatas bahwa firmware asus ini K0T49H.TW Phone-11.4.6.79-20141020, Tenang saja alasannya ialah saya sudah menyiapkan bahan- bahannya.


Silahkan kalian unduh bahan- bahannya dibawah ini.


Firmware Asus Zenfone 5


Jika sudah final kalian unduh  maka copy ke memory card, biarkan dengan ekstensi .zip dan copy folder di luar. merupakan handphone milik saya langsung sewaktu pertama kali saya memakai smartphone p Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC


Langkah -langkah nya tidak jauh berbeda dengan cara Flash Asus Zenfone 2, yaitu:



  1. Pastikan asus zenfone 5 kalian dalam keadaan tidak aktif atau off.

  2. Tekan dan tahan tombol power + volume – untuk masuk ke mode install firmware via SD cardnya.

  3. Kemudian kalian pilih Apply update from external storage.

  4. Cari file zipnya yang tadi dimasukkan, kemudian klik ‘ok’ dengan tombol power.

  5. Tunggu prosesnya hingga selesai, kira -kira hingga 5 menit.

  6. Selesai.


Cara Flash Asus Zenfone 5 via Flashtool


Salah satu cara gampang yang sanggup kalian gunakan untuk melaksanakan flashing ialah, dengan memakai aplikasi asus flashtool, terutama untuk kalian yang mungkin gres pertama kali melakukannya.


Unduh materi -bahan terlebih dahulu:



  • Asus Flashtool

  • Firmware Asus Zenfone 5

  • Driver Asus nya disini merupakan handphone milik saya langsung sewaktu pertama kali saya memakai smartphone p Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC


Langkah -langkah:



  1. Non -aktifkan handphone kalian.

  2. Install Driver dan kalian pastikan bahwa sudah terinstall dengan baik ‘caranya ceknya dengan masuk ke Device Manager’.

  3. Kemudian ekstrak dan simpan file tadi, kemudian kalian simpan di kawasan yang gampang untuk di saluran (misal desktop).

  4. Masuk ke sajian fastboot dengan (tekan power + volume -)

  5. Kemudian kalian buka aplikasi asus flashtool.

  6. Hubungkan handphone kalian ke pc dengan micro usb.

  7. Ketika handphone sudah terhubung, maka secara otomatis flashtool akan mendeteksi asus zenfone 5 milik kalian dengan menampilkan serial pada logo usb.

  8. Gunakan browser dan pilih firmware yang sudah kalian unduh tadi.

  9. Pilih data Wipe [ Yes ], guna untuk melaksanakan format data, dengan tujuan biar flash asus zenfone 5 lebih maksimal.

  10. Jika sudah niscaya dan benar semuanya, klik start untuk memulai proses flashing.

  11. Tunggu proses flashing hingga selesai.


Demikian sedikit pembahasan mengenai √ Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC semoga dengan adanya pembahasan ini sanggup menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami.


Baca juga artikel lainnya tentang:




Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done